Monday, August 27, 2012

Skandal Ariel Peterpan Tiduri Aktris-Aktris Cantik


Daftar Aktris-Aktris Yang Pernah Ditiduri Ariel Peterpan



Dari 32 Video Mesum Ariel Peterpan dengan 32 Wanita berbeda, diantaranya terdiri dari para artis cantik Indonesia. Namun yang sudah beredar di internet baru hanya ada dua buah video saja.




Kedua video tersebut adalah video mesum Ariel Peterpan dengan sang pacar Luna Maya dan video skandal mesum Ariel Peterpan dengan Cut Tari. Diduga video-video itu berasal dari hardisk external Ariel yang hilang.

Lalu kemudian beredar berita lagi tentang daftar artis yang pernah dikencani Ariel, benarkah berita ini? lalu siapa saja artis-artis yang telah ditiduri Ariel tersebut? Kalau pertanyaannya adalah benarkah berita ini? maka memang benar berita ini telah tersebar, namun kebenarannya tentu saja masih belum terbukti.

 

Jadi kita harus bijak untuk menyikapi berita ini, sebab kita tidak boleh menelan mentah semua yang ada didepan mata. Beberapa nama pernah disebutkan di beberapa postingan di blog-blog lain, Siap-Siap Download 32 Video Mesum Ariel Dengan Wanita Beda-Beda, namun pada perkembangan selanjutnya daftar wanita yang pernah dikencani Ariel dengan intim makin bertambah.

Namun banyak orang berpendapat bahwa selama tak ada bukti tentang keberadaan semua video tersebut maka berita mengenainya hanyalah isapan jempol atau bohong belaka. Terlepas benar tidaknya berita ini, dibawah inilah nama-nama artis yang diduga dan digosipkan pernah dekat dan dikencani oleh Ariel "Peterporn" Peterpan:

1. Luna Maya
2. Cut Tari
3. Sophia Latjuba
4. Ratu Felisha
5. Audy Item
6. Melly Herlina
7. Okie Agustina
8. Aura Kasih
9. Andhara Early
10. Amy Lee
11. Jennifer Arnelita
12. Ardina Rasti
13. Tyas Mirasih
14. Joanna Alexandra
15. Sarah Amelia
16. Karenina
17. Dian Sastro
18. Ladya cheryl
19. Wulan Guritno
20. Maia Ahmad
21. Julia Perez

Benar tidaknya tentu saja hanya Ariel dan Tuhan yang paling tahu, namun gosip di internet mengatakan bahwa daftar artis diatas adalah wanita yang pernah ditiduri oleh Ariel Peterpan. (sumber: warungbebas.com)



Cuplikan video skandal Ariel Peterpan dan Cut Tari [youtube=http://www.youtube.com/watch?v=W86fdgfG5PM]
Analisis Video Mesum Ariel dan Luna Maya [youtube=http://www.youtube.com/watch?v=1qYudIekrWY]
*****
-= CrotDidalam.blogspot.com =-

No comments:

Post a Comment