Tuesday, August 28, 2012

Sensasi Foto Hot Mirip Jenny Cortez 2009 - 2012



Mungkin pada awalnya dulu, belum banyak orang yang mengenal betul nama Jenny Cortez yang pada waktu itu ia belum tenar, dan dikenal dengan nama panggilan Rieke.

 

Wanita langsing kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1986 ini jadi terkenal sejak ia dikabarkan menjadi orang ketiga akibat retaknya hubungan rumah tangga mentalis Deddy Courbuzier dan Kalina.

Berawal dari dunia model ditambah dengan berita kontroversi tentang dirinya, akhirnya nama Jenny Cortez mulai semakin luas dikenal. Dari dunia modeling tersebut, lalu ia kemudian merambah ke dunia sinetron dan kemudian juga ke dunia film.

Seiring ketenaran mantan model ini, maka beberapa sutradara dan produser melaui menyewanya untuk mengikuti sejumlah film televisi, sinetron dan film layar lebar. Film bioskop layar lebar pertama yang diikuti Jenny Cortez berjudul KIRUN & ADUL yang dibintanginya bersama Ricky Harun.




Pada akhirnya berbagai sensasi telah ditorehkannya di jagad hiburan dalam negeri. Tak hanya kabar soal menjadi orang ketiga saja, Jenny Cortez juga kerap menjadi pergunjingan karena foto-foto seronoknya yang kerap beberapa kali beredar luas di dunia maya. Apa saja sensasi yang dibuat wanita cantik dan langsing pemain film "Air terjun Pengantin" yang juga diikutinya ini?

Berikut ini adalah foto-foto sensasional nan seksi oleh wanita langsing Jenny Cortez alias Rieke, yang sempat beredar dan tersebar di internet sejak tahun 2009 hingga kini:

1. Foto Majalah Pria Dewasa (November 2009) foto-foto saat pengambilan foto majalah pria dewasa di bathroom:

Sempat beredar kabar bahwa foto-foto dibawah ini berasal dari casting film AIR TERJUN PENGANTIN, namun sang produser, Ody Mulya, membantah hal ini. Sementara itu, Jenny sendiri mengakui bahwa itu memang fotonya yang diambil untuk majalah pria dewasa.

 
***

2. Foto Adegan Film PEMBURU HANTU THE MOVIE (Februari 2010) foto -foto saat adegan pemerkosaan:

Pada tahun 2010 lalu, Jenny Cortez tersandung skandal foto panas. Jagat dunia maya juga dihebohkan dengan pose setengah bugil artis tersebut. Pada saat itu, Jenny mengaku jika wanita dalam foto tersebut adalah dirinya. Ia mengatakan merasa terkejut dengan tersebarnya foto-foto itu.

Lantaran, foto-foto itu diambil saat ia sedang syuting sebuah film bergenre horor. Namun, ia menegaskan dirinya tidak memperlihatkan bagian dadanya. "Aku syok, karena waktu adegan itu nggak ada satupun kamera. Kenapa tiba-tiba bisa tersebar foto itu," ucapnya. (sumber: vivanews)

 
***

3. Foto Cium Mesra, Jenny Cortez dan Boy Hamzah (Maret 2010)

Akhir Maret 2010, beredar foto-foto Jenny sedang berciuman dengan seorang pria, yang belakangan diketahui adalah seorang model iklan bernama Boy Hamzah. Kala itu, Jenny mengaku jika Boy adalah pacarnya dan telah menjalin hubungan selama satu tahun. Foto itu diunggah dalam akun facebook Jenny karena ingin menunjukkan rasa bahagianya pasca mendapat hadiah cincin berlian dari sang kekasih.



***

4. Foto Sesi Pemotretan OKE Magazine (April 2010)

Foto-foto vulgarnya kembali beredar, kali ini dalam sebuah majalah dewasa pria terbitan ibu kota bernama Oke Magazine. Foto-foto Jenny ditempatkan dalam edisi spesial bertajuk Special Foto Vulgar Jenny Cortez.

Saat dikonfirmasi melalui saluran pribadinya pada Selasa (20/4), Jenny mengaku tidak tahu menahu soal beredarnya foto-foto tersebut. Walau dia sudah mengetahuinya. "Saya malu dengan foto-foto itu," ujarnya dengan suara tertahan di ujung telepon genggamnya. Jenny mengaku tidak tahu menahu soal beredarnya foto-foto tersebut.

Menurutnya, foto-foto tersebut sebagian besar adalah foto-foto lama, hanya satu foto terbaru yang diambil saat adegan film PEMBURU HANTU THE MOVIES, dan satu lagi foto yang bukan miliknya. "Saya tidak tahu kenapa foto-foto lama saya bisa dipasang di situ," ujarnya heran.



***

5. Foto Telanjang Dada (Topless) Saat Liburan di Sebuah Pantai di Bali (Maret 2012)

Pada bulan Maret tahun 2012, dunia maya kembali dihebohkan dengan beberapa foto syur artis Jenny Cortez ini. Ia diisyukan sedang berwisata dan bersantai dengan teman-temannya di pantai Bali dengan dada terbuka atau tanpa busana atas (topless). Setelah bungkam, akhirnya Jenny angkat bicara. Bintang film 'Air Terjun Pengantin' ini membenarkan jika wanita yang topless di pantai adalah dirinya.



Dia mengaku selama ini diam bukan untuk menghindar. Tetapi karena ia terganggu dan syok dengan beredarnya foto-foto syur tersebut. "Maaf kalau beberapa waktu lalu aku susah dihubungi, karena aku stres dan syok. Aku lihat foto-foto pribadi aku online lagi di pantai," kata Jenny saat ditemui di Shelter Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Maret 2012.

 

Diakui Jenny, foto-foto tersebut diambil saat ia sedang berlibur di Bali satu bulan lalu. Ia melakukan foto tersebut setelah ia menjalani tanning di pulau tersebut. Dan ada foto yang memperlihatkan Jenny sedang berpose bersama pria. "Kejadian foto naked itu di Bali, pas habis tanning aku main di pantai", ujar Jenny. "Dan yang di foto itu bukan sama pacar aku, tapi teman-temanaku. Ada 'orang' dekat' aku yang marah karena mikirnya aku foto sama cowok lain," tambahnya.

 

"Itu foto diambil satu bulan yang lalu, itu dari ponselku yang hilang pas jalan-jalan ke Kelapa Gading", ujarnya sedih. "Sekitar dua minggu yang lalu ponselku hilang terus muncullah kasus ini," ungkapnya saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2012).

Atas beredarnya foto-fotonya itu, Jenny mengaku adalah kesalahannya sendiri yang kurang hati-hati. Dan ia sudah mengalami kasus yang sama beberapa kali. "Ini kejadian memang sudah beberapa kali, saya sadar ini memang kecerobohan saya," ujarnya sambil menunduk.(sumber: kapanlagi.com / kumpulbarengartis.blogspot)



***

6. Foto Sesi Pemotretan oleh Majalah Pria Dewasa dan Tak Dijual Bebas (Unpublished)

Isyu mengenai Jenny Cortez pun berlanjut. Peredaran foto-foto bugilnya di dunia maya dicurigai berasal dari pemotretan majalah dewasa sebelumya itu.

Semua itu dapat dilihat dari adanya penawaran penjualan foto fulgarJenny Cortez dari majalah yang bersangkutan kepada para kolektor foto-foto vulgar yang ditulis dan terpampang langsung pada lembaran halaman tepat pada foto Jenny Cortez yang ada di dalam majalah tersebut.

 

Bocornya foto-foto tersebut kini banyak diburu orang yang ingin melihatnya lebih jauh lagi. Beberapa sumber pernah menyatakan bahwa inisial atau nama lain dari Jenny Cortez adalah Rieke. Berikut foto-foto Jenny Cortez atau Rieke yang tak dicantumkan apalagi dijual bebas pada majalah pria dewasa tersebut. 

Sesi Pemotretan di Sebuah Ruangan:
Pada gambar dibawah terlihat foto mirip Jenny Cortez atau Rieke. Foto sebelah kiri adalah foto dari majalah yang dijual bebas dan terlihat "disensor" pada bagian bawah selangkangan pangkal pahanya dengan cara menghalanginya dengan sebuah tulisan. Sedangkan foto yang disebelah kanan adalah foto dari sesi pemotretan yang sama oleh photographer yang tak disensor dan tak diikutsertakan pada majalah tersebut.


***
Foto Jadul Saat Sesi Pemotretan di Atas Tempat Tidur:
Pada gambar dibawah terlihat foto mirip Jenny Cortez atau Rieke. Foto sebelah kiri adalah foto dari majalah yang dijual bebas dan seperti "disensor" pada bagian belakang bokong pinggulnya dengan cara menindihnya dengan gambar lainnya. Sedangkan foto yang disebelah kanan adalah foto dari sesi pemotretan yang sama oleh photographer yang tak disensor dan tak diikutsertakan pada majalah tersebut.


*
Sesi Pemotretan Waktu Masa Remaja di Atas Tempat Tidur:
Pada gambar dibawah ini terlihat foto mirip Jenny Cortez atau Rieke. Beberapa foto dibawah adalah foto lama Jenny Cortez. Terlihat foto-foto seksinya saat sesi pemotretan diatas tempat tidur sambil "ngemil" makanan dan minuman jajanan ala Indonesia.


*
Foto Jadul Jenny Cortez Saat Sesi Pemotretan "After Make Love" di Atas Tempat Tidur:
Pada gambar dibawah ini terlihat foto mirip Jenny Cortez atau Rieke. Beberapa foto dibawah terlihat muncratan cairan sperma (palsu) diatas perut Jenny Cortez. Itu semua hanyalah trik sang fotografer, agar seakan-akan Jenny baru saja melakukan adegan senggama atau Making Love, hanya agar hasil jepretan fotonya lebih terlihat seksi.

[caption id="attachment_501" align="aligncenter" width="638"] Transformed of Jenny Cortez aka Rieke[/caption]

Jenny Cortez dalam film PENGAKUAN SANG PELACUR Trailer 


Jenny Cortez Dance Seksi Ala Rihanna


*****
-= CrotDidalam.blogspot.com =-

No comments:

Post a Comment