Tuesday, August 28, 2012

Mirip Bupati Pekalongan Sebar Foto

Kasus Qomariyah dan Ponco, mungkin akan menjadi salah satu topik menarik di minggu ini, ya foto mesum pasangan bupati dan wakil bupati pekalongan ini beredar di facebook. Facebook memang sedang "in" dalam kasus kriminal, penculikan dan skandal foto cabul.



Kini kasus foto mesum bukan hanya menghinggapi remaja dan anak muda namun juga ke pasangan bupati dan wakil bupati pekalongan yang bernama Qomariyah dan Ponco. [caption id="attachment_701" align="alignleft" width="225"]

Regent of Pekalongan, Siti Qomariah[/caption]

Berikut adalah berita lengkap yang dilansir dari kompas dot com mengenai beredarnya foto hot Qomariyah Ponco via facebook. Di tengah sorotan kepada jejaring sosial Facebook yang kerap disalahgunakan, jagat maya kembali dihebohkan beredarnya foto-foto seronok dua laki-laki dan perempuan yang menyerupai wajah Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan. Sebuah akun bernama Qomariyah Ponco itu bahkan menampilkan foto-foto telanjang. Siti Qomariyah adalah nama Bupati Pekalongan dan Wahyudi Pontjo Nugroho adalah nama sang wakil bupati.

 [caption id="attachment_702" align="alignright" width="204"]

Vice Regent of Pekalongan, Wahyudi Pontjo Nugroho[/caption]

Hasil penelusuran Kompas.com, akun tersebut belum lama dibuat. Hanya ada dua posting di halaman akun tersebut. Masing-masing sebuah album foto bertanggal 5 Februari 2010 berjudul "Valentine Day 2005" yang berisi 22 foto seronok kedua pasangan itu.

Sementara posting kedua pada hari yang sama berupa update status "Mau tau lebih lengkap tajam dan fakta aktual tunggu di hari Valentine......" Akun ini dibiarkan dengan status publik sehingga semua pengguna Facebook, termasuk yang belum berkawan, pun dapat mengomentari status dan foto-foto tersebut. Sejauh ini sudah ada seratusan komentar yang masuk.

Ada yang menghujat pasangan tersebut jika benar hal ini terjadi. Namun, umumnya menyayangkan munculnya foto-foto tersebut. Bahkan, ada yang mencurigai sebagai kegiatan poltik semata untuk menjatuhkan pasangan itu.



Ingin lihat foto seronok siti qomariyah dan wahyu ponco di facebook?? gampang kok. Log in aja ke facebook kamu dan segera ketikkan qomariyah ponco di search bar. Anda akan menemukan akun facebook qomariyah ponco yang di dalamnya bisa anda temukan 22 foto mesum qomariyah ponco. dan juga beberapa foto telanjang siti qomariyah sang bupati pekalongan.




Kasus foto seronok pasangan tersebut sebelumnya pernah beredar menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati Pekalongan tahun 2006. Namun, gosip tersebut tidak memengaruhi pilihan masyarakat untuk tetap memilih pasangan sebagai bupati dan wabup Pekalongan 2006-2011.


Bernama lengkap Dra. Hj. Siti Qomariyah, MA dan Ir. H. Wahyudi Pontjo Nugroho, MT, pasangan dengan semboyan Qonco Sejati (Qomariyah - Ponco segera menjadi bupati) itu diusung Partai Kebangkitan Bangsa dan Golkar.

 Biografi Singkat Wabup:
  
Ir H Wahyudi Pontjo Nugroho MT, Lahir pada tanggal 9 Mei 1957 di Magelang, saya adalah anak ke 5 (lima) dari 9 (Sembilan) bersaudara. Mendapatkan pendidikan dasar sampai menengah di Magelang, Selepas SMA saya mendapat kesempatan melanjutkan pendidikan di Teknik Arsitektur Universitas Gadjah Mada di Yogyakarta.

Selepas menyelesaikan pendidikan di UGM, saya mengawali karir sebagai PNS di di BAPPEDA Kabupaten Pekalongan, sebuah institusi yang memberikan banyak pengaruh dan mewarnai pola pikir dalam bekerja. Konsepsi bahwa pembangunan yang baik adalah pembangunan yang berke-sinambungan, komprehensif dan integral merupakan prasyarat mutlak dalam mewujudkan sebuah pembangunan wilayah yang mampu menjawab tantangan jaman.

Tahun 1982 saya menikah dengan Eny Purwani Adriati dan saat ini telah dianugerahi 3 orang puteri. Dengan anak-anak yang mulai dewasa dan telah berkeluarga, saya merasa memiliki modal waktu dan kesempatan untuk secara penuh mencurahkan segenap kemampuan saya dalam memajukan Kabupaten Pekalongan.

Berkarir di Pemerintah Kabupaten Pekalongan sebagai PNS dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Dinas PU Kabupaten Pekalongan telah memberikan pemahaman untuk selalu berupaya memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat. Untuk itu diperlukan satu pijakan kuat untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, yaitu meningkatkan kapasitas dan kompetensi.

Berangkat dari pemikiran di atas, maka pada tahun 2003 saya memutuskan untuk melanjutkan jenjang pendidikan Magister Perencanaan Kota di Universitas Diponegoro Semarang.

Alhamdulillah pendidikan ini dapat selesai pada tahun 2005. Pada Tahun 2006, dalam pelaksanaan pesta demokrasi dimana pertama kalinya dilaksanakan Pilkada langsung di Kabupaten Pekalongan terpilihlah Dra. Hj. Siti Qomariyah, MA sebagai Bupati Pekalongan dengan saya, Ir. H. Wahyudi Pontjo Nugroho, MT sebagai Wakil Bupati.
*****

 

***
Sumber gambar: berbagai sumber
Sumber berita: http://beritaekstrim.blogspot.com/2010/02/kasus-qomariyah-ponco-skandal-foto.html
*
Qomariyah Ponco Pasangan Bupati Pekalongan [youtube=http://www.youtube.com/watch?v=iVAxrF5Qols]

2 comments: