Tuesday, August 28, 2012

Heboh!! Foto Adegan 'Hot' Mirip Anggota DPR

Heboh.. Foto Adegan 'Hot' Mirip Anggota DPR

JAKARTA - Baru-baru ini heboh beredarnya foto-foto mesum yang diduga salah satu anggota DPR RI dari Komisi XI, Karolin Margret Natasa. Beberapa gambar mirip politisi PDIP tersebut dalam berbagai pose dan gaya, termasuk saat melakukan adegan ranjang.

Dari sejumlah foto yang dirilis situs indonesiarayanews yang merilis foto dari skandal.kilikitik.net ada foto yang memperlihatkan seorang wanita mirip Karolin duduk di kursi sambil tertawa. Ada pula foto close up di atas tempat tidur.






Yang paling hot adalah gambar ketika wanita itu melakukan adegan seks di atas ranjang. Bagian atas dadanya sangat jelas terlihat. Tidak ada sehelai benang pun yang menempel di tubuhnya. Dari gambar tersebut, nampak wanita itu dalam posisi woman on top (WOT).

Tidak diketahui, dengan siapa dia berhubungan seks dalam foto tersebut. Juga belum diketahui siapa yang mengambil foto keduanya. Diduga hubungan terlarang wanita yang mirip politisi PDIP tersebut dilakukan di apartemen Kompleks Thamrin Residence, Jakarta. Karolin adalah puteri Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Drs Cornelis.




Di forum internet kaskus, ditampilkan sejumlah foto bugil wanita yang sama namun sudah diblur. Ternyata, foto-foto itu diambil dari situs skandal.kilikitik.net. Namun, situs ini sekarang tidak bisa diakses lagi, karena sudah diblokir/suspend.

Namun rumor yang berkembanang, foto adegan persetubuhan itu dilakukan dua politisi dari PDI Perjuangan. Bahkan sebuah situs menyebut pemeran wanita dari Komisi IX dan tokoh prianya dari Komisi VI berinisal AB.

Sejak Sabtu (21/4/2012) situs skandal.kilikitik.net yang memuat foto-foto adegan seks tersebut sudah diblokir. Masih terpampang berderet foto ukuran sangat kecil, namun sudah diburamkan dan tidak dapat dibuka lagi. Namun hingga kini belum jelas apakah Legislator asal Pontianak tersebut benar yang ada dalam foto.




Sementara itu Aria Bima, anggota DPR dari Fraksi PDIP yang dimintai pendapatnya oleh wartawan dari situs yang melansir berita ini tentang foto-foto tersebut membantah keras. Saat itu, Aria Bima menghadiri acara Peringatan Hari Kartini yang digelar DPP PDIP di depan Gedung Manggala Wanabhakti, Slipi, Jakarta.

[caption id="attachment_23" align="alignright" width="202"]




Aria Bima PDI-P[/caption] Aria yang mengenakan kemeja batik lengan panjang, tampak sibuk dalam acara tersebut. Namun, saat acara bubar, pertanyaan tentang skandal seks itu diajukan, Aria tampak kaget. “Itu tidak benar,” tandas Aria.

Ketika ditanya lebih lanjut, dia lari menuju ke mobilnya, menyusul Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Saat dikejar ke mobilnya, Aria segera menutup pintu, dan mobilnya bergerak meninggalkan halaman parkir gedung Manggala Wanabhakti.

Ganjar Pranowo, anggota Fraksi PDIP lainnya, juga enggan menanggapi dugaan kasus skandal seks yang terjadi antara sesama anggota DPR fraksi PDIP. "Itu hanya rumor. Saya malas membahasnya,’’ cetus Ganjar.




Menurut dia, kabar itu sampai saat ini belum terbukti kebenarannya. Dia juga berharap jangan terlalu dibesar-besarkan karena faktanya belum ada. "Itu kan baru rumor. Kalau sudah terbukti saya baru mau kasih pendapat," ungkap Ganjar.

Sementara pakar Telematika Roy Suryo ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Selasa (24/4/2012), mengatakan terus terang belum dapat source asli foto adegan syur ini. Roy baru dapat foto yang 'kolase'/gabungan. "Namun sulit disangkal bahwa itu asli," kata dia.

 “Tapi kali ini saya tidak boleh memastikannya, karena saya anggota DPR, tapi itu jelas diambil menggunakan smartphone diletakkan diatas meja, mungkin dikasih satu pendukungnya supaya dia berdiri tegak, dan kemudian diambil dari sebuah ruangan,” terangnya.




Roy menyampaikan kepada BK untuk meneliti ruangan yang dipakai melakukan adegan mesum. “Apakah ruangan itu sama dengan yang disebut-sebut sebuah apartemen di daerah Thamrin (Thamrin Residence)," ucapnya.

Menurut Roy, sulit dibantah sosok wanita yang ada di adegan video mesum itu berinisial KMN. “Makanya saya tidak boleh memastikan secara teknis tetapi saya justru mengatakan sulit dibantah, sulit disangkal, itu memang anggota yang bersangkutan, maka saya mendesak BK untuk segara menangani kasus ini," tegas Roy.



Video itu awalnya beredar melalui situs kilikitik.net, namun sayangnya situs itu kini tidak dapat diakses lagi. Isu video p0rn0 mirip anggota DPR tersebut menyambar seorang perempuan anggota Komisi IX DPR dari PDI-P dan seorang laki-laki yang kabarnya juga anggota DPR asal PDIP. Sang laki-laki tersebut merupakan politisi yang tengah naik daun. Berikut adalah profil dari Karolin :

Nama Lengkap :
KAROLIN MARGRET NATASA, Dr.
No. Anggota:
A-397
Tempat Lahir:
Mempawah
Tanggal Lahir:
12 March 1982
Jenis Kelamin:
Wanita
Komisi:
IX
Dapil:
Kalbar
Jabatan di Fraksi:
Anggota
Jabatan di DPR-RI:
Anggota
Alat Kelengkapan:
Badan Musyawarah
Jabatan di MPR-RI:
Anggota
Jabatan di Partai:
Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan KALBAR
tunggu hingga video loading… wait until videos loading….
password download: crotdidalam.wordpress.com
*****
-= crotdidalam.wordpress.com =-

No comments:

Post a Comment