Tuesday, August 28, 2012

Foto Tersebar, Anita Hara Akan Lapor Polisi

Foto Tersebar, Anita Hara Akan Lapor Polisi


Ia mengaku BlakcBerry miliknya hilang tiga bulan lalu.



Beberapa foto yang disebut-sebut adalah artis Anita Hara beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut, wanita itu sedang berciuman mesra dengan seorang pria.

 

"Wanita di foto memang mirip Anita, yang laki-laki mirip pacarnya, calon suaminya Anita," kata manajer Anita, Alle, kepada VIVAnews.com, Rabu, 9 November 2011. Alle mengatakan dia tak yakin 100 persen apakah foto tersebut memang berasal dari BlackBerry milik Anita yang hilang sekitar tiga bulan yang lalu. Apalagi, foto-foto yang beredar itu menurut dia telah dimodifikasi dan digabung menjadi sebuah foto.




"Itu kayaknya sudah diedit ya. Ya namanya BlackBerry, pasti isinya hal-hal yang bersifat pribadi, seperti foto pelukan atau ciuman. Saya sendiri nggak tahu pasti, karena Anita nggak pernah menunjukkan isi BlackBerry-nya," ujarnya.

Anita sendiri merasa kaget saat diberitahu soal foto-fotonya itu. "Ya kami sangat menyayangkan dan ingin tahu siapa yang menyebarkan," kata Alle. Pihaknya mengaku sedang mempertimbangkan untuk membawa masalah ini ke ranah hukum dan melapor ke polisi karena persoalan ini sudah membuat sang artis resah dan merasa sangat terganggu.

Jawaban Anita Hara Soal Foto Mesra

"Aku sendiri tidak pernah merasa masukin foto seperti itu ke internet ya,"



Artis Anita Hara mendadak menjadi perbincangan publik. Itu dikarenakan di dunia maya beredar foto-foto wanita mirip Anita Hara sedang berciuman mesra dengan seorang pria. Saat dihubungi VIVAnews.com, presenter berambut panjang ini tak membantah namun juga tak mengiyakan.

Anita mengaku dirinya belum bisa berkomentar banyak. "Gimana ya, aku juga belum lihat fotonya seperti apa. Aku sendiri tidak pernah merasa masukin foto seperti itu ke internet. Nggak tahu kalau orang yang iseng," kata Anita.

 

Anita menjelaskan ia tahu soal heboh foto-foto tersebut lantaran banyak orang yang menghubungi untuk menanyakan kebenaran foto tersebut. "Aku, sih, tahunya sudah dari kemarin, itu pun karena banyak yang menelepon," ujarnya.

Anita memang tak mau menjawab apakah wanita dalam foto-foto tersebut dirinya atau bukan. Tetapi, Anita menegaskan sekitar tiga bulan yang lalu dirinya memang sempat kehilangan BlackBerry. "BB-ku hilang, tapi belum bisa berkomentar (soal foto). Yang jelas aku belum melihat foto itu," pungkasnya.

 
asoooooy...! ^_^
[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=33CC-CiGhRc]

No comments:

Post a Comment