Tuesday, August 28, 2012

Beredar di Internet, Foto Bugil Mirip Uli Auliani Sedang Topless

 

Nama : Uli Auliani  
TTL : Bandung 28 November 1985  
Karier : Akting di film  
Film : Virgin , Maskot, Legenda Sundel Bolong, Pulau Hantu 2, Asoy Geboy, Anak Ajaib, Setan BUdeg, Pocong Setan Jompo.

Foto topless Uli Auliani ini semakin menambah panjang deretan foto artis berpose bugil tampa busana alias telanjang di internet. setelah kemarin beredar foto bugil Dewi Cinta kali ini beredar foto bugil topless Uli Auliani.

Dalam foto yang beredar di internet tampak terlihat wanita yang mirip dengan Uli Auliani sedang topless tampa mengenakan pakaian sehelai benangpun di bagian dadanya dan hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam.

 

Jika dilihat kualitas foto tersebut diambil mengunakan kamera SLR dan lighting studio. Uli Auliani bergaya seperti model yang sedang melakukan pemotretan dengan tangan kanannya memegang kalung. Foto itu di-upload oleh pemilik akun @malehypersex di Twitter.

Lalu apakah ini benar foto topless Uli Auliani ? Lalu, apa tanggapan Uli soal foto tersebut? “Only stupid people who believe that pic is me,” ujar bintang film ‘Pulau Hantu 2′ itu saat dihubungi wartawan, Rabu (9/5/2012). Sebelumnya Uli Auliani juga pernah tersandung foto nakal Uli berciuman dengan seorang pria.


No comments:

Post a Comment